Tim.Kesehatan : Kami Siaga 24 Jam dan Siap Layani Satgas TMMD

banner 468x60

Batang – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa, (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang memasuki minggu ke 3 sebagai wujud kepekaan dan kepedulian sosial selalu dituangkan Tim Kesehatan satgas TMMD Pelda Asmuni lewat kegiatan layanan pemeriksaan kesegaran dilapangan tanpa melihat waktu dan memilih tempat.

Hal tersebut dibuktikan lewat kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat secara cuma-cuma,kepada warga masyarakat yang berdomisili di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang sebagai tempat dipusatkannya TMMD Reguler Kodim 0736/Batang,jum’at (02/11/18)

Ketua Tim.Kesehatan Pelda Asmuni menuturkan”Selain memberikan pelayanan kepada personel Satgas TMMD juga secara continue juga melakukan pemeriksaan kondisi fisik anggota maupun warga yang ada dilokasi TMMD karena kesehatan lebih utama untuk.mendukung suksesnya kegiatan tersebut,”terangnya.

Layanan pemeriksaan kondisi fisik satgas TMMD, dimulai dari pemeriksaan tekanan darah, pemberian obat dan vitamin sampai kepada penggantian perban kepada salah seorang anggota TNI Serda Sunarto yang mengalami cedera kaki di lokasi TMMD,” jelasnya.

Lanjut Asmuni,”Tim Kesehatan Lapangan TMMD Reguler Kodim 0736/Batangrrr, bahkan tak sungkan mengunjungi rumah warga dan menjabarkan secara nyata program kunjungan sehat Posko, lewat kegiatan pemeriksaan tekanan darah dan pemberian obat secara gratis kepada Masyarakat di sekitar lokasi TMMD.

Berawal dari rangkaian kegiatan tersebut, rasa persaudaraan dan simpati terbangun di lingkungan kehidupan masyarakat yang dengan sukarela datang mengantar logistik makanan. bagi Satgas TMMD dan menggelar acara makan bersama dengan anggota TNI,”imbuhnya.

(Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *