Program TMMD Telah Lama Dinanti Oleh Warga.

banner 468x60

 

BATANG – Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 tahun 2018, yang dicanangkan jajaran Kodim 0736/Batang disambut dengan dukungan semua stakeholder.

Fandholi(46) warga RT 03/RW 02,Desa Durenombo yang juga seorang pengusaha pakaian mengaku telah lama menantikan dan akan mendukung program TMMD di desanya.

“Kami sudah lama menantikan program ‘ABRI Masuk Desa’ (sekarang disebut TMMD). Alhamdulillah baru tahun ini bisa teralisasikan pembangunan di Desa Durenombo kecamatan Subah,Kabupaten Batang melalui program TMMD,” kata Fandholi kepada awak media.Kamis(01/10/2018).

Menurutnya, kampung ia menetap bersama warganya butuh sentuhan pembangunan dari pemerintah daerah. “Dan itu telah diajukan ke pemerintah daerah, namun belum diwujudkan realisasinya,” ujarnya.

Dengan hadirnya program TMMD yang dilakukan Kodim 0736/Batang diharapkan masyarakat membawa perubahan baru dengan peningkatan ekonomi masyarakat di masa mendatang.

“Terlebih lagi, akses infrastruktur yang selama ini diharapkan dapat dinikmati oleh masyarakat,” ucapnya.

Seperti diketahui program TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal. (Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *