Koordinasi dan evaluasi sebelum lakukan kegiatan sasaran fisik

0

Batang – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang setiap hari Danramil 01 Subah Kapten Inf Sugito giat lakukan koordinasi dan evaluasi terhadap anggota satgas TMMD sebelum atau sesudah melakukan kegiatan pengerjaan sasaran fisik dalam pengaspalan jalan maupun bedah rumah.

Kali ini Kapten Inf Sugito lakukan Kordinasi dan evaluasi terhadap anggota satgas TMMD juga ada Kadus Fachrudin (60) yang menjelma menjadi tentara memakai pakaian loreng bertempat di lokasi giat fisik bedah rumah milik Gemek (29) dukuh Duremombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Kamis (01/11/18).

“Koordinasi dan evaluasi dalam kegiatan pengerjaan sasaran fisik ini kerap saya lakukan, yang bertujuan untuk memperlancar pengerjaan serta dapat mengerti apa kekurangan material serta memotivasi para satgas TMMD, sehingga pengerjaan bedah rumah ataupun pengaspalan dapat selesai tepat waktu yang sudah di tentukan,” ungkap Kapten Sugito Danramil Subah.

Seperti halnya, yang telah di katakan oleh Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry Napitupulu selaku Dansatgas TMMD 103 Batang beberap hari yang lalu mengharapkan kepada unsur pimpinan di satgas TMMD agar selalu mengadakan Koordinasi dan evaluasi sebelum melaksanakan kegiatan pengerjaan sasaran fisik.

Harapanya dengan adanya Koordinasi dan evaluasi akan menciptakan kerjasama yang baik sehingga dapat meminimalisir kekurangan dan keterlambatan pasokan material. Pungkasnya. (Pendim0736)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here