Dandim Madiun Kunjungan Kerja ke Koramil Jajaran

Madiun – Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Kodim 0803/Madiun melanjutkan kunjungan kerja ke Koramil Jajaran, kali ini Dandim 0803/Madiun beserta ibu kunjungan kerja ke Koramil 0803/14 Dagangan, Jumat (02/11/2018).

Tiba di Koramil 0803/14 Dagangan pada pukul 09.50 WIB, Dandim 0803/Madiun disambut langsung oleh Komandan Koramil 0803/14 Dagangan Kapten Arm Suyatmin dan seluruh anggota Koramil beserta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 15 Dagangan. Dalam kunjungan tersebut Dandim melaksanakan tatap muka dengan seluruh anggota Koramil dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 15 Dagangan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mengawali pengarahan kepada seluruh anggota Koramil 0803/14 Dagangan Dandim mengatakan “Salam hormat kepada Danramil beserta Ibu dan seluruh anggota dan persit KCK ranting 15 Dagangan yang telah bersedia menerima kunjungan saya dengan baik, dan Permintaan maaf saya tidak tepat waktu karena ada kegiatan,” ujar Dandim.

Ia mengatakan, bina hubungan keluarga dengan baik karena itu semua yang bisa mendukung kelancaran tugas seorang prajurit.

“Bergaul dengan siapa saja silahkan tapi yang paling penting tahu diri dan tahu batasan-batasannya kita harus tetap menjaga silaturahmi dan komunikasi biar sama-sama berjalan dengan baik,” kata Dandim.

Mengakhiri sambutannya Dandim berpesan, kepada anggota hindari Narkoba, dan jangan menggunakan obat obatan terlarang atau sabu-sabu, karena obat itu tidak larut dalam tubuh sehingga dapat menyebabkan berbagai macam penyakit serta ketergantungan dan berdampak tidak baik buat semuanya, tolong seluruh anggota jauhi benda tersebut.

“Kami sangat senang dengan berkunjung ke sini, karena para anggota beserta ibu-ibu Persitnya ceria dan sumringah, menandakan bahwa kehidupan para anggota beserta keluarga harmonis,” pungkasnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *