Yel-yel Cara Unik Satgas TMMD Batang Tumbuhkan Energi Baru

0

BATANG – Yel-yel adalah salah satu cara yang dilakukan prajurit Satgas TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang, guna menumbuhkan kembali semangat serta menjalin kedekatan khususnya dengan para Anak-anak desa sasaran, Desa Durenombo Kecamatan Subah.

Saat mendapatkan lawatan dari para murid SDN 1 Durenombo, di sasaran pengaspalan jalan, Serka Wartono anggota Satgas TMMD dari Kodim, meneriakkan pekikan untuk diikuti para pelajar SD tersebut. Rabu (31/10/18).

Diketahui objek fisik TMMD harus tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan selama 30 hari. Tentu hal ini sangat menguras fisik dan psikis, berbagai upaya dilakukan guna menumbuhkan kembali energi baru guna melanjutkan pekerjaan. Ada yang bekerja/beristirahat sambil ngobrol diselingi humor, merokok serta ada juga yang berselfie atau foto bersama. Foto akan langsung mereka unggah di facebook maupun instagram, ataupun dikirimkan kepada keluarga dirumah maupun kawan-kawan lewat whatsapp.

Ini hanyalah sekedar contoh cara yang bertujuan untuk menyemangati warga setempat demi menjaga kecepatan pekerjaan fisik, sebab pekerjaan seberat apapun, apabila dikerjakan dengan senang hati dan ikhlas maka akan terasa ringan dan mudah. (spj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here