ANGGOTA SATGAS ,HIBUR ANAK TK YANG SEDANG MENANGIS

Batang – Anggota Satgas Kodim 0736/ Batang disela-sela kesibukannya melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 masih berupaya melakukan Silaturohim ke Pendidikan TK ( Taman Kanak-Kanak )di Desa Durepmno, Kecamatan Subah. Kabupaten Batang.

Danramil Kapten Sugito didampingi Babinsa serta beberapa personel anggota prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Reguler ke-103 yang menitikberatkan sasaran fisik di Dusun Durenombo dan Dusun Durenari, Desa Durenombo Kecamatan Subah. Kabupaten Batang.

Kedatangan Anggota Satgas TMMD , ini sangat dinantikan anak-anak usia dini. Terbukti, ketika datang langsung mendapat sambutan luar biasa. Seluruh anak-anak dan guru pembimbing bertepuk tangan dan menyalami satu demi satu.

‘’Saya sangat senang, datangnya Anggota Satgas TMMD ini, untuk lebih dekat dan mengenalkan anggota TNI kepada anak-anak. Saya yakin banyak diantara anak-anak yang bercita-cita menjadi tentara,” kata Guru Tk Siti Maryam (30).

Dalam bersilaturohim singkat ini , Anggota satgas Serda Maafi, mengajak anak-anak usia dini tersebut bernyanyi dan bercanda. Dan berpesan pada orang tuanya agar menjaga dengan baik, karena Anak- anak ini adalah calon-calon pemimpin masa depan” Tuturnya.
( Pendim 0736/ Batang ).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *