UCAPAN TERIMAKASIH OLEH ISTRI DANURI KEPADA DANDIM DAN SATGAS TMMD

TNI dari Komando Distrik Militer (KODIM) Batang melakukan bedah rumah warga kurang mampu, serangkaian program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Tahun 2018

“Selain bedah rumah kami juga melakukan kegiatan bhakti sosial lainnya seperti pembangunan jalan penghubung , Gorong-gorong,Talut ,Mck,serta kegiatan hiburan bersama masyarakat,” kata Komandan Kodim 0736/Batang Letnan Kolonel Kavaleri Henry Rudi Judiyanto Napitupulu ,
Senin.(29/10/2018)

Ia menambahkan untuk bantuan bedah rumah, di antaranya diberikan kepada
Keluarga Danuri (60) warga dukuh Gepret Rt.03/01 Desa Derenombo   Kecamatan Subah Kabupaten Batang lokasi tempat diselenggarakannya seluruh kegiatan TMMD.

Dengan bergotong-royong bersama warga, dalam waktu singkat, rumah warga kurang mampu ini sudah terbangun 45 persen, yang akan dilanjutkan hingga selesai.

Kepada anggotanya, ia menekankan untuk secepatnya menyelesaikan seluruh pekerjaan, namun tetap dengan memperhatikan kualitas sesuai target yang harus dicapai.

“Seluruh anggota harus bekerja penuh tanggungjawab, dan apabila ada kendala segera memberikan laporan agar bisa segera diselesaikan,” jelasnya.

Ucapan syukur dan terimaksih  juga disampaikan oleh Istri Danuri Sholekhah (50) kepada  Dandim dan Anggotanya “Terimakasih syukur alhamdulillah kepada Bapak  Komandan Kodim dan Anggota Satgas TMMD  yang telah memperbaiki rumah Kami .” ujar Sholekhah istri Danuri serambi buat kopi anget dan teh untuk para pekerja bedah rumahnya.”Monggo unjukane di minum mumpung tasih anget “(Mari tehnya di minum mumpung masih hangat ) bilang Solekhah istri Danuri.

Dalam penyampaiannya juga terucap doa untuk  TNI dan Satgas TMMD Reguler ke 103  Kodim Batang, semoga selalu dalam keridhzoan Allah SWT. Semoga di mudahkan Rezkinya dan diberi keberhasilan ,Kesuksesan dalam bertugas.Amiiin.

Pendim 0736

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *