Ucapan Terima Kasih Dari Para Guru Untuk Komandan SSK TMMD Durenombo

BATANG – Anggota dari Batalyon Arhanud 15/DBY yang tergabung dalam satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang, Kapten Arh Andi Aan Kunaefi memberikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa dan siswi SDN 01 Durenombo di halaman sekolah tersebut. Senin (29/10/18).

Apa yang dilakukan Kapten Arh Andi Aan Kunaefi mendapat sambutan hangat dari para Guru sekolah tersebut, tak terkecuali Kepala Sekolah SDN 01 Durenombo, Dasiun S.Pd. “Saya mewakili para Guru dan seluruh anak didik mengucapkan terimakasih atas kesediaan Komandan memberikan latihan PBB di sekolah kami”, ungkap Dasiun sambil bersalaman dengan Komandan SSK (Satuan Setingkat Kompi).

“Sengaja saya alokasikan waktu disela-sela kegiatan saya yang sangatlah padat sebagai Komandan SSK di TMMD Durenombo ini untuk melatih PBB, maksud dan tujuan saya adalah agar pada mereka terbentuk sikap disiplin dan karakter, dan yang utama mereka bisa lebih kenal dan dekat dengan kami Satgas TMMD”, pungkas Kapten Andi.
(Pandim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *