TNI JADI TUKANG BATU DADAKAN BERSATU BERTEKAT BESAR BERSAMA RAKYAT

Batang– Perampungan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) harus memerlukan ploting pasukan dalam jumlah yang banyak sehingga cepat selesai, faktor cuaca berupa hujan yang harus dihindari. Jika alam sedang bersahabat, RTLH harus dikebut. Tidak terkecuali dalam rehab RTLH Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang milik Danuri(60 ) warga Rt.03 Rw. 01 Desa Durenombo Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa -Tengah. Senin  (29/10/18).

Anggota Satgas TMMD dan Warga bersatu akan mempercepat rehab rumah Danuri. Terlihat Warga  Ahmad Mahmud (18) kaos kuning celana pendek merah dan Danuri (60) pemilik Rumah RTLH topi hijau kaos putih celana pendek biru beserta Serda Heri Susanto Anggota Satgas TMMD bekerjasama mengaduk adonan semen untuk diberikan kepada para tekhnisi bangunan yang sedang merehab rumah Danuri.Hari ini mereka diploting di fisik perehaban RTLH, dengan melanjutkan pekerjaan yang kemarin.

Soliditas antara TNI-Rakyat akan memacu semangat warga yang bekerja demi merampungkan target RTLH yang tinggal menyisakan waktu belasan hari lagi sebelum TMMD ditutup 14 Nopember 2018 mendatang” cetus Serda  Heri Susanto, Satgas TMMd

Di lain tempat Dansim 0736/Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu menyampaikan “Dengan TMMD Reguler ini juga TNI AD dalam hal ini Kodim Batang ingin meringankan beban masyarakat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berhubungan baik dengan masyarakat. Terpenting, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tandas Dandim.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *