TMMD REGULER KE 103 KODIM 0736 BATANG,INI TANGGAPAN WARGA DESA DURENOMBO

banner 468x60

BATANG – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Ta 2018 Kodim 0736/Batang benar – benar di tunggu manfaatnya oleh warga Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.Senin ( 29/10 ).

Kegiatan yang digelar selama 1 bulan ini, sudah berjalan dua pekan dengan sasaran beberapa kegiatan fisik dan non fisik yang mengarah bagi pengembangan perekonomian bagi masyarakat sekitar.

Harun Sunoto ( 60 ) Pensiunan petugas PTPN, merupakan salah satu warga Dusun Durensari Desa Durenombo yang mengapresiasi Program TMMD Reguler ke 103 yang di selenggarakan oleh Kodim Batang.

Harun mengatakan ” saya dan warga yang lain sangat mendukung penuh kegiatan ini,kami berharap dengan selesainya pengerajaan jalan nanti kami tidak akan lagi memutar sejauh 17 km untuk menuju ke Balai Desa Durenombo”.Ucap Harun.

Selain itu, disebutnya lagi masyarakat juga bisa berbaur dengan aparat TNI langsung dilapangan sehingga terjalin sinergisitas antara keduanya. “Masyarakat disini masih beranggapan atau takut dengan aparat, melalui TMMD ini anggapan itu sirna, mereka berbaur dan bersilaturami baik canda dan tawa,” katanya.

Dia juga berharap dengan adanya TMMD ini, ekonomi masyarakat desa Durenombo juga akan menjadi lebih baik. “Karena program-program yang dilaksanakan langsung menyentuh kepentingan Masyarakat.”Tandas Harun.( Pendim0736 )

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *