TMMD Reguler Ke 103 Kodim 0736/Batang Munculkan Sifat Asli Warga Desa Durenombo

banner 468x60

BATANG – Pelaksanaan TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang sampai paruh waktu yang dialokasikan mendapat dukungan penuh dari warga masyarakat setempat. Senin (29/10/18).

Semangat kebersamaan tidak hanya ditunjukkan dalam pengerjaan sasaran fisik program TMMD Reguler ke 103 saja, namun ditunjukkan di semua kegiatan. Setiap hari warga masyarakat dan anggota Satgas TMMD secara kompak dalam semangat kebersamaan mendukung semua sasaran program TMMD yang sudah memasuki hari ke-14.

Sejumlah sasaran fisik program TMMD diantaranya pembangunan gorong-gorong, makadam jalan, pengaspalan jalan, pembuatan talut jalan, dan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) serta sasaran fisik lain masih terus digarap Satgas TMMD. Wargapun antusias, gotong-royong saling bergantian membantu anggota Satgas TMMD dalam menggarap semua sasaran program TMMD di Desa Durenombo ini.

Kepala Desa Durenombo, H. Sireng mengungkapkan, “Semangat gotong-royong warga Desa ini merupakan sifat asli masyarakat Desa Durenombo yang telah turun-temurun, karena sudah menjadi tradisi warga dan masyarakat Desa Durenombo dalam bergotong-royong, warga masyarakat tanpa dikomandopun selalu semangat dalam membantu Satgas”, ungkap Sireng

“Saya yakin semua sasaran program TMMD akan segera rampung berkat kekompakan dan kebersamaan antara warga masyarakat dengan Satgas TMMD ini dalam bergotong-royong”, imbuh Sireng.

Sementara itu Dansatgas TMMD Reguler ke 103 yang juga Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu menegaskan, “Semangat kebersamaan dan gotong-royong sudah seharusnya kita jaga dan lestarikan, kegiatan TMMD membangkitkan kembali semangat gotong royong dalam masyarakat karena dalam kegiatan ini, seluruh komponen bangsa mulai dari Pemerintah, TNI, Polri dan warga masyarakatnya akan dilibatkan dalam kegiatan” ,tegas Letkol Napitupulu.

“Melalui kegiatan TMMD ini, saya berharap akan semakin menguatkan semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat sehingga menjadi kekuatan bangsa,” pungkas Dandim Napitupulu.
(Pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *