TMMD, Membangun Batang Lewat Pinggiran

Batang – TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD)Reguler 103, merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dan departemen,lembaga pemerintah non departmen dan pemerintah daerah serta komponen bangsa lainnya yang dilaksanakan oleh Kodim 0736/Batang.Dua pekan berjalan pengerjaan pembangunan fisik jalan dikebut untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan berkualitas.Senin (29/10/2018).

Komandan Kodim 0736/Batang yang sekaligus Komandan Satgas TMMD Reguler 103, Letkol Kav Henry Rudi Judiyanto Napitupulu ingin merealisasikan semaksimal mungkin program TMMD yang berlangsung di Desa Durenombo, kecamatan Subah ini,karena hal itu sesuai dengan Program pemerintah dengan membangun negara dari pinggiran.

“Program ini menjadi prioritas saya,ini wujud komitmen saya dalam mendukung program pemerintah pusat dengan membangun negara lewat pinggiran,”ucap Dandim Napitupulu.

Durenombo sebagai daerah terpencil dan terisolir diwilayah Kecamatan Subah, Kabupaten Batang sudah selayaknya mendapat perhatian dari pemerintah daerah dan TNI melalui program ini,diharapkan TMMD tahun 2018 ini mampu meningkatkan kesejahteraan dan menciptakan kemandirian masyarakat Desa Durenombo sebagai sasaran pembangunan.

(Pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *