TAWARAN SATGAS YANG MENJADI SARANA BERKOMUNIKASI

BATANG –perlu kita ketahui kebiasan yang mengganggu kesehatan ini sebagian besar masyarakat indonesia memakainya ,yaitu kebiasan merokok yang mayoritas orang laki -laki memakainya terkadang orang susah untuk menghilangkannya, akan tetapi di sisi lain paling mujarab untuk cara pendekatan ke masyarakat .senin 29/10/2018.

Awal dari sebuah komunikasi bermasyarakat itu beragam caranya dilihat dari situasi dan kondisi pada waktu itu baik di lapangan, tempat bekerja atau bertamu di rumah pada intinya ingin bersilaturahmi .

Kali ini satgas tentara manunggal membangun desa TMMD reg yang ke 103 kodim 0736 /Batang. di kala sedang beristirahat menghampiri salah seorang warga Bejo 43th warga dusun durensari Desa Durenombo kecamatan subah kabupaten Batang dimana proses pembangunan infrastruktur program TMMD itu sedang dilaksanakan .

Tawaran serda warman memberikan sebatang rokok kepada bejo pun di sambutnya dengan senyuman dan pd akhirnya duduk santai, baur membaur bersama warga yang lain pun dimulai, berbincang –bincang ,bercerita masalah keluarga hingga membahas masalah tentang keberadaan satgas yang selama ini tinggal di desa nya .

Serda warman pun mengatakan apa yang saya lakukan kepada warga dengan memberikan rokok hanya semata untuk memulai awal jalannya silaturahmi, agar suasana gotong- royong ini menjadi santai nyaman dan bernuansa kekeluargaan .”ucapnya

(pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *