SEMANGAT 45, TNI DAN WARGA PATUT DI BANGGA KAN

Batang – Hayo semangat, Kejar target mengigat pelaksanaan TMMD ( Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 Kodim 0736 / Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah tinggal sedikit waktu lagi, sejumlah anggota Satgas TMMD dan warga terpaksa harus lembur tidak mengenal lelah, dilokasi pengaspalan jalan.

Sinergitas yang dilandasi kerelaan antara warga dengan Satgas TMMD Reguler Kodim 0736 / Batang itu, di pengaspalan jalan yang tanpa kenal lelah, patut diacungi jempol.

Kades H Sireng , yang ikut mendampingi lembur ngaspal jalan itu menyatakan, pihaknya benar-benar mengapresiasi dan bangga kinerja para satgas TMMD dengan dibantu warganya.

“Saya sangat bangga atas dedikasi dari para Satgas TMMD termasuk warga saya, dimana rela mengorbankan waktu istirahat mereka hanya untuk kejar target perampungan pengaspalan jalan.” jelasnya.

Pengaspalan jalan itu sendiri, ditargetkan harus rampung sebelum tgl 14/11, menyusul Satgas TMMD dan warga masih mempunyai tanggungan untuk mengejar prestasi fisik lainnya, yaitu rehab RTLH dan jambanisasi.

Dandim Batang Letkol Kav Henry Napitupulu, menyatakan, Saya bangga dengan Prajurit- Prajurit saya dengan gagah perkasa yang tidak mengenal Lelah untuk kemajuan desa ini, Dan saya ucapkan terima kasih pada Bapak kades yang sangat luar biasa, untuk warganya yang semangat 45 membantu para Satgas “Tuturnya.
(Pendim 0736 /Batang ).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *