Salam Komando Mbah Pardi, Bukti Kedekatan TNI dan Rakyat

Batang – Dua pekan sudah, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler 103 , Kodim Batang di Desa Durenombo berjalan, di rentang waktu yang tidak terlalu lama itu,kedekatan antara TNI dan warga terjalin sangat baik.

Hal itu terlihat saat Pardi (bertopi) dengan penuh keakraban menyalami Pelda Slamet Bokari ,Batuud Koramil Warungasem yang ikut ambil bagian dalam kegiatan TMMD ini. Bahkan Pardi tanpa sungkan lagi memberikan salam komando , suatu yang lazim dipergunakan di Satuan TNI.

Pardi mengaku memberi salam komando kepada anggota TNI sudah biasa dilakukanya,bahkan kadang-kadang dia melakukan penghormatan ala militer, hal itu untuk menghormati TNI yang sudah berkerja keras menyukseskan program TMMD di desanya.Senin(29/10/2018).

“Awalnya saya tau salam komando dari bapak-bapak TNI ketika pembukaan TMMD beberapa minggu yang lalu,hal itu saya lakukan biar lebih dekat lagi sama TNI.Mereka juga ramah-ramah terhadap warga sehingga kami semakin dekat dengan mereka,”ungkapnya.

Sementara Pelda Slamet Bokari mengapresiasi apa yang dilakukan oleh mbah Pardi,dengan keakraban dan kebersamaan antara Satgas dan warga itu menunjukkan keberhasilan program TMMD dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, TNI adalah tentara rakyat yang selalu dicintai rakyatnya.

(Pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *