Rehab RTLH Milik Bapak Carip,Tahap Pemasangan Atap Rumah

BATANG – Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim Batang melaksanakan pemasangan atap di salah satu rumah sasaran rehab RTLH Program TMMD, milik Bapak Carip (33) di Dukuh Durensari Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,senin ( 29/10/18).

Rumah bapak Carip (33) yang direhab tersebut dulunya terlihat sangat mengenaskan,bangunannya terbuat dari bambu dan kayu,namun dengan Program TMMD rehab RTLH hasilnya sudah mulai terlihat apalagi setelah dipasang atap.

Danramil Subah Kapten Inf.Sugito mengatakan, “Pembangunan RTLH yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim Batang  hasilnya mulai terlihat. Hal ini berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dengan warga, yang tak kenal lelah bahu membahu bergotong-royong dalam menyelesaikan pembangunan program TMMD ini”.ungkapnya.

“Semangat gotong royong tampak jelas mulai dari pondasi awal hingga pemasangan atap,warga setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personel TNI bahu membahu setiap harinya guna menyelesaikan setiap tahapan rehab RTLH milik bapak Carip,”imbuhnya.

Bapak Carip ( 33 ) pemilik rumah yang direhab juga mengatakan,”saya sangat berterimakasih sekali pada TNI dan bersyukur kepada Allah swt,karena pembangunan rumah saya berjalan aman dan baik sampai saat ini pemasangan atap,saya tidak bisa balas apa apa,hanya doa untuk anggota satgas TMMD semoga TNI semakin jaya dan Dandim Batang  bapak Napitupulu selalu sehat dan lancar karirnya”,ucapnya.

( Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *