PANASNYA ASPAL TAK MELELEHKAN SEMANGAT SATGAS TMMD DURENOMBO

BATANG – Salah satu sasaran fisik kegiatan program TMMD ke 103 Kodim 0736/Batang adalah Pengaspalan jalan yang berlokasi di jalan penghubung Dukuh Durensari Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.Senin (29/10).

Kegiatan TMMD yang saat ini sedang berlangsung pengerjaan Infrastruktur jalan, sasaran pengaspalan jalan sangat mendukung kegiatan masyarakat setempat, terutama untuk menunjang kegiatan sehari-hari masyarakat Desa Durenombo dan sekitarnya.

Dari keterangan Dansatgas TMMD Letkol Kav Henry Napitupulu pengaspalan jalan ini relatif cukup berat,dikarenakan juga di pengaruhi oleh medan yang berat untuk dilalui kendaraan pengangkut material.

Seperti nampak foto diatas anggota satgas TMMD Sertu Roni beserta warga lainnya sedang memikul cairan aspal untuk di ratakan di sepanjang jalan.Bergelut dibawah teriknya matahari tak menyurutkan Sertu Roni dan yang lainnya untuk tidak semangat.

Di tempat terpisah H.Sireng selaku Kepala Desa Durenombo saat di temui mengatakan.”Dengan adanya program TMMD ini sangat membantu pembangunan di desa kami, dan kami menghimbau kepada warga masyarakat agar mari bersama-sama ikut menyukseskan TMMD ini, guna kemajuan desa Durenombo,”tutur Sireng.(Pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *