Komandan SSK TMMD Durenombo Bagikan Hadiah Saat Latihkan PBB

banner 468x60

BATANG – Dalam rangka membentuk sikap kedisiplinan dan membentuk karakter, serta menumbuhkan kecintaan anak-anak terhadap TNI, Komandan SSK (Satuan Setingkat Kompi) TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang, Kapten Arh Andi Aan Kunaefi latihkan PBB kepada pelajar SDN 01 Durenombo.
Senin (29/10/18).

Saat memberikan materi latihan PBB, sengaja Kapten Arh Andi melontarkan pertanyaan-pertanyaan kepada peserta latihan. “Ayo adik-adik, bagi kalian yang bisa menjawab pertanyaan kakak dengan benar, dari tadi malam kakak sudah siapkan dan  bungkus rapi hadiah untuk kalian”, lontar Kapten Andi.

Salah satu siswi kelas 2, Fitriana (9) yang memang mampu menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan kegirangan saat menerima hadiah yang memang sudah disiapkan sebelumnya oleh Kapten Arh Andi Aan. “Horeeee…. Saya dapat hadiah dari kakak Tentara”, ucap Fitriana dengan girang.

Mudah-mudahan apa yang dilakukan Komandan SSK TMMD Durenombo ini juga menginspirasi anggota Satgas lainnya, untuk selalu dekat dengan semua lapisan masyarakat, tidak terkecuali anak-anak Sekolah Dasar, agar kemanunggalan TNI Rakyat betul-betul tercapai.
(Pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *