KEDEKATAN SATGAS TMMD DENGAN PEMUDA DURENOMBO

BATANG –Di tengah kesibukan sehari-hari dalam perbaikan akses jalan utama yang menghubungkan Dukuh Durensari dan Desa Durenombo anggota satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat di antaranya dengan Rokhmadi ( 30 ) Pemuda asal Rt 02/03 Desa Durenombo dengan mengendarai motor bersama.Senin( 29/10 )

Hal ini dilakukan oleh Serda Muchibin Anggota Kodim Batang yang tergabung dalam Satgas TMMD di Desa Durenombo untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun dan mewujudkan suatu kebhinnekaan yang diawali sejak dini.

Kegiatan itu terlihat pada saat mau berangkat ke lokasi sasaran pengaspalan jalan dengan mengendarai motor bersama-sama.

Rokhmadi pun merasa bangga karena sebelumnya belum pernah berboncengan dengan Bapak Tentara.Diselimuti rasa gerogi dan bercampur senang akhirnya dia tancap gas berboncengan menuju lokasi sasaran TMMD.

Di sela sela perjalanannya dia pun mengatakan.”Terimakasih pak Tentara sudah membantu memudahkan akses jalan di Desa Durenombo sehingga kedepan kami tidak perlu muter jauh ke Durensari.”Ucap Rokhmadi sambil tersenyum. ( Pendim0736 ).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *