DROP PASIR YANG SUDAH MENIPIS DI RTLH TMMD REG 103 BATANG

BATANG – Utama yang mendasar untuk membuat suatu bangunan tentunya bahan material semen dan pasir, tanpa material itu tidak akan terwujud pekerjaan yang kita lakukan senin 29/10/2018.

Tidak ada hentinya material itu sering diturunkan oleh para satgas tentara manunggal membangun desa (TMMD)reg ke 103 kodim 0736 di dusun Durensari Desa Durenombo kecamatan subah kabupaten Batang dengan warga di pembangunan RTLH itu digarapnya .

Di saat letkol kav Henry Rudijudianto Napitupulu Komandan satgas/ DANDIM 0736 batang mengecek suatu infrastruktur pembangunan di dalam program kemanunggalan TNI membangun desa melihat material pasir yang sudah menipis dengan sigap memerintahkan kapten inf sugito untuk mengedrop pasir .

Inilah gunanya saya mengecek setiap harinya ke lokasi ,saya menghimbau kepada seluruh satgas yang berada di lokasi apabila di saat pembangunan kekurangan material apapun itu jenisnya jangan ragu sampaikan kepada saya langsung atau ke pelaksana lapangan komandan kapten Inf sugito “pungkas Dandim letkol Kav henry RJ Napitupulu.

(pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *