DANSATGAS TMMD DUKUNG PROGRAM BUPATI BATANG DALAM RANGKA BANTUAN SOSIAL MEMATIKAN TV DAN HP PADA JAM 18.00-20.00 WIB DI DESA DURENOMBO

banner 468x60

BATANG – Koordinasi tempat untuk pemasangan baliho foto Bupati dan wakil Bupati Batang di Balaidesa Durenombo ini dilakukan oleh perangkat desa Suyitno ( 50 ) dengan Yanto (36) seorang pekerja pemasang Baliho.Senin (29/10.)

Tampak Suyitno sedang menunjuk tempat yang akan di gunakan untuk pemasangan baliho itu menjelaskan kepada pekerjanya.
“Disebelah sini aja mas biar kelihatan dan nampak semua.”jelas Suyitno.

Dan seperti kita lihat bersama sama diantara koordinasi tersebut nampak seorang anggota TNI yang ikut membantu.Hal ini dilakukan karena kebetulan di Desa Durenombo ini sedang berjalan Program TMMD Reguler ke 103 Ta 2018 yang di selenggarakan oleh Kodim 0736/Batang.

Pemasangan Baliho ini merupakan Program Bupati Batang Bapak Wihaji.S.Ag.yang isinya menghimbau kepada warganya untuk mematikan Televisi dan HP pada pukul 18.00-20.00 wib.Adapun tujuan tersebut untuk mengajak warganya dan agar menjadi contoh kepada anak-anaknya.

Perlu di ketahui dengan perkembangan tekhnologi sekarang ini terutama dengan semakin canggihnya HP android menjadikan anak anak malas untuk belajar maupun mengaji.

Wihaji berharap agar warganya terutama Orang tua supaya menjadi contoh terhadap anak anaknya untuk menjalankan program Bupati ini.

Di tempat terpisah pada saat di temui di Posko TMMD di Balai Desa Durenombo Dansatgas TMMD Letkol Kav Henry Napitupulu mengatakan.” Kami mendukung dengan adanya program tersebut,memang benar kondisi sekarang dengan kemajuan teknologi terutama HP android yaitu salah satunya anak anak sekarang malas untuk belajar karena asyiknya main game di aplikasi hp tersebut sampai lupa waktu.”Ucap Henry.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *