Dansatgas Cek Pengerjaan TMMD Dan Kondisi Prajurit Satgas

BATANG – Dansatgas TMMD Reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu, melakukan pengecekan ke lokasi sasaran utama program TMMD, pembangun jalan penghubung dan pengaspalan Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Senin (29/10/18).

Kegiatan seperti ini memanglah rutin dilakukan oleh Dansatgas Napitupulu, disela-sela kesibukannya yang juga sebagai Dandim 0736/Batang, bahkan hampir setiap hari ke lokasi tempat digelarnya TMMD.

Dijelaskan Dandim Napitupulu, bahwa tujuan TMMD kali ini adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan prasarana umum sekaligus menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

“Pengecekan ini selain untuk melihat langsung pengerjaan TMMD, juga untuk mengecek kondisi prajurit Satgas TMMD dalam melaksanakan tugasnya,” tegas Letkol Napitupulu.

Saat di lokasi, Dansatgas juga memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD, sementara kepada warga masyarakat yang terlibat dalam gotong royong juga disapa satu persatu serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD.

“Saya yakin semua program TMMD baik yang bersifat fisik serta non fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan,” tandasnya.
(Pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *