Barisan Ansor (Banser) serang lokasi TMMD di Durenombo

BATANG – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0736 Batang diserang oleh segerombolan pasukan Barisan Ansor Serbaguna ( Banser ) satkoryon wilayah tulis di pimpin langsung oleh Ketua PAC Banser wilayah tulis Abdul Rohman (38) di lokasi TMMD Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Senin (29/10/18).

Dalam serangan itu Ketua PAC Banser Tulis Abdul Rohman mengintruksikan anggotanya untuk membantu satgas TMMD dan Masyarkat Durenombo yang sedang melakukan kegiatan pembangunan Infrastrutur sasaran Fisik, dalam hal ini pegaspalan jalan tembus sepanjang 2.359 meter dengan lebar 3 meter serta pembangunan Renovasi Rumah Tak Layak Huni (RTLH).

Saat dilokasi TMMD Ketua PAC Banser Tulis Abdul Rohman mengatakan, Kami dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Banser siap mendukung penuh progam TMMD ini, serta siap membantu para satgas TMMD dan Masyarakat Durenombo dalam menyukseskan program TMMD.

Harapanya, dengan adanya bantuan dari Ormas Banser dapat meringankan pengerjaan sasaran fisik yang selama ini di kerjakan Oleh satgas TMMD Batang dan Warga Durenombo. Pungkasnya

Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry Judiyanto Napitupulu selaku Dansatgas TMMD melalui Komandan SSK TMMD Batang Kapten Arh Andi Aan menyambut hangat kedatangan saudara setanah air dan sebangsa Indonesia saat di lokasi TMMD.

Kami selaku satgas TMMD 103 Batang mengucapkan terimaksih yang setinggai – tingginya kepada Barisan Ansor Serbaguna (Banser), yang begitu solid dan rela meluangkan waktunya untuk membantu pekerjaan pengaspalan satgas TMMD dan Warga Durenombo. Ungkapnya.

Dengan adanya sinergitas antara TNI, Masyarakat dan Banser dapat tercipta kerjasama yang baik, sehingga nampak kebersamaan dan kekompakan untuk menyukseskan program TMMD 103 Batang tahun 2018. (Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *