Antusias Barisan Ansor (Banser), ringankan satgas TMMD Durenombo

banner 468x60

BATANG – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0736 Batang, Barisan Ansor Serbaguna wilayah satkoryon tulis kali ini ringankan satgas TMMD dan Warga Durenombo dalam sasaran fisik Bedah Rumah milik Bapak Gemek (29) di Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Senin (29/10/18).

Barisan Ansor membantu satgas TMMD langsir material berupa Genteng dengan cara estafet, mereka sangat antusias dengan adanya Program TMMD, oleh karena itu dipimpin Ketua PAC Banser Abdul Rohman Kecamatan Tulis dengan semangat dan iklhas membantu proses pelaksanaan tersebut.

Pelda Sarjono satgas TMMD yang menangani langsung badah rumah milik Gemek (29) rt 02 rw 02, merasa sangat terbantu dengan adanya Antusiasme Banser Wilayah tulis yang membantu pelaksanaan TMMD.

“Pelda Sarjono mengatakan, pihaknya sangat terkesan dan berterimakasih atas bantuan yang di lakukan oleh Banser satkoryon tulis, semoga dengan adaya bantuan ini semua pekerjaan akan cepat selesai tepat waktu yang telah di tentukan” pungkasnya

Ketua PAC Banser wilayah tulis Abdul Rohman mengatakan, pihaknya akan terus membantu seksama selagi kegiatan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam kegiatan Program TMMD ini kami akan terus membantu sekuat tenaga, ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI, Banser dan masyarkat, semoga hal yang kami lakukan menjadi berkah. Terangnya

Kebersamaan Ormas Banser membantu meringankan pekerjaan satgas TMMD dan Warga Durenombo sangat di terima oleh masyarakat warga Durenombo. (Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *