Warga Durenombo Di Ajak Jaga Semangat Demi Suksesnya TMMD

banner 468x60

Batang – Semangat dan kebersamaan antara Satgas TMMD dengan warga masyarakat dan Satgas, setiap harinya semakin terlihat harmonis. Dan hampir di setiap kegiatan di sasaran fisik TMMD, mereka selalu bersinergi demi tercapainya semua sasaran yang dikerjakan.

Guna menjaga semangat tersebut di waktu istirahat sore sepulang kerja Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito mengajak kepada warga dan untuk selalu menjaga kekompakan dan semangat yang selama ini sudah sangat harmonis dan semangat dalam bekerja. Sabtu(27/10/18)

Lebih lanjut Danramil Kapten Sugito menjelaskan, kekompakan antara warga dengan Satgas TMMD memang sangat dibutuhkan guna menunjang penyelesaian semua sasaran fisik program TMMD reg 103 Kodim Batang.

” semangat dan kekompakan perlu kita jaga,karena semua itu adalah kunci keberhasilan kita,”ujar Danramil. “Dan kesuksesan ini adalah milik kita bersama dalam rangka membangun Desa Durenombo ini,” imbuh Danramil

Sementara itu Suparno (53) warga Desa Durenombo mengamini apa yang disampaikan Danramil Sugito, ” Kebersamaan antara TNI dan masyarakat memang harus terjalin pak,dan itu tidak bisa dipisahkan, dan semangat kebersamaan seperti ini harus kita rawat demi kesuksesan kita semua,” ucap Suparno

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *