Uluran Tangan Satgas TMMD Untuk Gadis Durenombo

banner 468x60

Batang – Untuk membantu sesama tidak boleh tebang pilih, dan menunggu yang di bantu meminta tolong,itulah gambaran yang ada saat ini di lokasi TMMD Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,Rosidah (21) anak pedagang sembako yang lagi mengambil dagangan ibunya di rumah tetangganya, sabtu (27/10/18)

Gadis tersebut Rosidah, ternyata sedang disuruh oleh orang tuanya untuk mengambil satu karung jagung dan saat mau menaikan ke motor namun terasa berat, dengan sigap 2 orang anggota satgas TMMD yang kebetulan pas lewat langsung menawarkan diri untuk membantu mengangkat karung berisi jagung tersebut ke motor sang gadis.

Itulah respek yang ditunjukan oleh satgas TMMD yang secara kebetulan dan tidak diminta oleh yang membutuhkan,akan tetapi mereka tahu apa yang harus dilakukan,dengan sedikit kata namun langsung dikerjakan apa yang sekiranya perlu untuk dikerjakan.

“Saya bantu menaikan ya mbak,ungkap serda Novianto bersama satu rekanya tanpa berlama-lama langsung mengangkat karung tersebut ke motor Rosidah. Hal ini nyata dan bukan setingan,memang sudah seharusnya sebagai anggota TNI mereka berdua melakukan itu,karena sejatinya mereka ada karena rakyat dan berbakti kepada rakyat.

Sementara itu Rosidah,yang sudah merasa terbantu pun langsung tanpa basa-basi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kedua anggota satgas TMMD tersebut.”Terimakasih ya pak tentara,besuk-besuk lagi,”ucapnya menggoda

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *