TMMD DI DURENOMBO UNTUNGKAN SUKIRMAN

banner 468x60

Batang – Suatu anugerah bagi Sukirman ( 37 ) warga Desa Durenombo Rt 01/02 Kecamatan Subah,selain mempunyai keterampilan jadi seorang tukang kayu dia menekuni usahanya dengan jual beli rongsok dengan cara mendatangi rumah rumah warga untuk mencari rongsok yang nantinya akan dia jual di desa Jragan Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang.

Dalam hal ini dia sangat bersyukur karena dengan adanya TMMD Reg ke 103 Kodim 0736/Batang dengan sasaran fisik pengaspalan jalan sepanjang 2,359 m,akan memudahkan dirinya untuk mencari barang rongsok di dusun tetangganya itu.Pasalnya selama ini dia harus berjalan melambung sejauh 17 km untuk sampai tujuan ke dusun Durensari.

Akan tetapi dengan adanya program TMMD ini jalan yang akan dilaluinya nanti hanya butuh waktu 10 menit untuk mencapai dusun Durensari dimana dalam kesehariannya dia mencari barang rongsok di dusun tersebut.Minggu ( 27/10 ).

” Saya mewakili pedagang keliling lainnya berharap semoga kedepan usaha kami lebih maju dengan jalan baru yang lagi di bangun bapak bapak TNI ini.”ucap Sukirman

Sehingga dengan kehadiran TMMD di Desa Durenombo akan memudahkan akses jalan perekonomian bagi warga Desa Durenombo dan sekitarnya.( Pendim0736 ).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *