TARGET YANG MAKSIMAL, DANDIM CEK LANGSUNG LOKASI.

Batang -Untuk mendapatkan target yang maksimal dalam pelaksanaan TMMD tahun 2018 ini, Komandan Kodim 0736/ Batang melakukan cek lokasi kegiatan di Desa Durenombo, Kecamatan Subah. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan sesuai dengan target dan tepat sasaran.

Dandim Letkol Kav Henry Napitupulu menyampaikan, cek lapangan ini dilakukan sekaligus untuk berkoordinasi dengan pemerintah Desa setempat, sehingga beberapa target kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Warga bersama anggota TNI secara bergotong-royong mengaspal jalan dengan panjang 2359 meter dan lebar 3 meter. Jalan ini akan menjadi jalan penghubung antara Dusun Durenombo dengan Durensari” Katanya.

Menurutnya, peran dan partisipasi masyarakat sangat tinggi, bahkan kepala Desa juga ikut terjun langsung melakukan pengawasan kegiatan. Kegiatan ini juga sebagai wujud dari TNI Manunggal Membangun Desa.

Kepala Desa Durenombo ,H Sireng mengatakan, kegiatan TMMD di desa ini jelas sangat membantu, selain membuka akses jalan antar Dusun, kegiatan ini juga membantu pembangunan rumah tidak layak huni.

Tidak hanya itu, melalui TMMD ini juga kembali menghidupkan budaya gotong-royong masyarakat desa yang merupakan warisan leluhur dalam kebersamaan membangun desanya. “Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih, melalui kegiatan TMMD ini,”Ujarnya.
( Pendim 0736/ Batang ).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *