Tak Hiraukan Libur Bekerja Demi Harapan Dan Impian Warga Desa Terisolir

banner 468x60

BATANG – Seorang Prajurit selalu dituntut tegar, kuat dan bisa membaca situasi serta mampu bertahan dalam keadaan apapun. Hal ini dipersiapkan ketika diterjunkan ditengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat.

Berbekal pengalaman semasa pendidikan yang dijalani, Prajurit juga diharapkan bisa merasakan kesulitan yang dirasakan oleh orang lain. Hal tersebut kini tercermin dalam pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 tahun 2018 Kodim 0736/Batang.

Anggota TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, saat ini sedang berjuang membantu masyarakat mewujudkan impian dan harapan warga Durenombo mempunyai jalan penghubung antara Dukuh Durenombo dengan Dukuh Durensari dengan pengaspalan jalan sepanjang 2.359 meter.

“Satgas TMMD Kodim Batang bekerja sampai sore hari hinga malam hari tanpa mengenal lelah dan tidak ada waktu libur. Semua demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat Desa Durenombo. Semua yang dilakukan oleh seluruh Prajurit Satgas merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat,”tutur Danramil Subah Kapten Inf.Sugito, minggu ( 28/10/18 ).

( Pendim0736 )

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *