Surabi Kalibeluk temani istirahat siang Satgas TMMD.

banner 468x60

Batang – Istirahat menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh Satgas TMMD dan warga untuk melepaskan penat setelah seharian bekerja,di cuaca terik mereka istirahat dibawah pohon-pohon sekitar pembangunan pengaspalan jalan tersebut.Minggu (28/10/2018).

Disitu terlihat beberapa anggota TNI,Banser dan masyarakat tampak kompak beristirahat sambil menikmati lezatnya Surabi Kalibeluk yang di bawa oleh Banser Kecamatan Warungasem. Surabi itu merupakan makanan khas dari Desa Kalibeluk kecamatan warungasem yang sengaja di bawa untuk oleh-oleh Satgas TMMD.

Teguh Widodo(36) mengaku apa yang dilakukan sebagai wujud dukungan Banser kepada anggota Satgas TMMD dalam melaksanakan tugasnya,sekaligus mengenalkan Surabi Kalibeluk sebagai makanan khas dari Desa Kalibeluk,Kecamatan Warungasem yang merupakan tetangga Kecamatan Subah.

“Monggo dinikmati saja Surabinya pak, ini makanan khas dari tempat saya,rasanya manis dan lezat cocok menemani istirahat siang,”ujarnya.

Sambil melahap Surabi,mereka berbincang-bincang dengan penuh keakraban itu menandakan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)reguler ke 103,Kodim Batang di Desa Durenombo kecamatan Subah kabupaten Batang ini semakin mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

(Pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *