Siap Dihotmix, Droping Aspal Mulai Dikirim

Batang- Drum aspal yang dikirim ke Dukuh Durensari, Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, mulai berdatangan. Pelaksanaan pekerjaan aspal hotmix dari titik pedukuhan menuju ke pusat Desa akan segera dilakukan.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 01 Subah, Kapten Inf Sugito, menyampaikan progres pengaspalan kasar atau pelapisan sepanjang 2375 meter mendekati rampung.

“Hari ini pengiriman aspal untuk kebutuhan hotmix jalan tembus mulai dikirim. Kami sedang persiapan untuk pekerjaan finishing,” ungkapnya, Sabtu (27/10/18).

Direncanakan, pekerjaan finishing jalan tembus atau penghubung akan dilaksanakan secara bertahap atau menunggu seluruh pelapisan jalan rampung.

Dari pantauan di lokasi, 65 persen pekerjaan pelapisan jalan tembus sudah hampir tersambung. Sisanya masih berupa jalan padat namun belum dilapisi pasir dan batu atau sertu.

“Kami fokuskan dahulu droping aspal di beberapa titik kemudian disusul persiapan alat berat di titik pekerjaan yaitu mulai dari Dukuh Durensari terlebih dahulu,” ucapnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *