Semangat Kerja Keras Untuk Masyarakat Tak Mampu

BATANG – Hari minggu tak jadi soal bagi satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0736 Batang Serka Sodiq tetap semangat kerja keras untuk masyarakat tak mampu, Kali ini dalam pembangunan sasaran fisik Bedah rumah milik Buyadi rt 02 rw 02 Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Minggu (28/10/18).

Kegiatan Program TMMD merupakan kegiatan pembangunan Infastrutur terdiri dari sasaran fisik dan sasaran non fisik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa terisolir.

“Hari minggu ataupun hari libur, bagi saya tak jadi soal, yang terpenting saya dapat melaksanakan tugas dengan semangat kerja keras guna kesejahteraan warga desa Durenombo sehingga bedah rumah milik Buyadi cepat selesai dan secepatnya dapat di tempati kembali dengan rumah yang layak huni atau rumah baru” kata Serka Sodiq satgas TMMD dari personel Kodim Batang.

Letkol Kav Henry Judiyanto Napitupulu Komandan Kodim 0736 Batang selaku Komandan satgas TMMD ditempat terpisah mengatakan, Bagi prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD tidak ada hari libur ataupun minggu karena waktu hanya 30 hari dalam TMMD.

Harapanya dalam waktu yang singkat ini semua pembangunan infrastrutur dari sasaran fisik maupun sasaran non fisik dapat selesai tepat waktu, sehingga program TMMD berjalan sukses. Tandasnya. (Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *