Semangat Berkobar satgas TMMD Batang Demi Rakyat

BATANG – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0736 Batang, Pembangunan Infrastruktur sasaran Fisik Pengaspalan jalan tembus, Semangat Berkobar ditunjukan oleh satgas TMMD Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Minggu (28/10/18).

Dansatgas TMMD 103 Letkol Kav Henry Judiyanto Napitupulu Mengatakan, selama pelaksanaan TMMD ini prajurit TNI bersama masyarakat menjalankan tugasnya di Desa Durenombo tidak mengenal libur ataupun hari minggu.

“Saya bersama anggota Satgas lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi sasaran fisik TMMD tersebut dengan semangat berkobar demi rakyat” jelasnya.

“Saya bertugas di sini setiap hari bahkan anggota satgas TMMD sampai menginap di rumah-rumah warga. Sesuai dengan tugas melaksanakan program TMMD Reguler 103 yaitu membuka akses jalan tembus, pengaspalan jalan, pembuatan jembatan dan gorong – gorong serta bedah rumah tidak layak huni (RTLH),” tambah Letkol Napitupulu.

Menurutnya, apa yang dilaksanakan di TMMD Reguler 103 merupakan sebuah tugas negara yang harus dilaksanakan sebaik mungkin. “Melaksanakan program TMMD adalah bentuk kontribusi membangun bangsa”.

Semoga yang kita laksanakan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Warga miskin bisa menikmati rumah yang kita bangun dan pembukaan akses jalan tembus dan pengaspalan yang dapat membawa perkembangan perekonomian masyarakat desa Durenombo dan sekitarnya. Ungkapnya. (Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *