SEBENTAR LAGI RUMAH DANURI MENJADI BAGUS LAYAK HUNI

Batang- Pemasangan bata sebagai dinding rumah merupakan pekerjaan yang perlu mendapatkan perhatian
Dalam pemasangannya , disamping kerapian pekerjaan   harus diperhatikan dari segi  kekuatan , kelurusan pasangan, ketegakan dan pengaruh kesikuan terhadap ruangan
juga keefesienan pemakaian material.  Untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Di hari ke-14 ini ,Mulai di bukanya pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 103 Kodim 0736/Batang, Satgas TMMD dengan dibantu warga masyarakat desa sasaran TMMD terus bahu membahu menaikkan bata di Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) milik Danuri (60) yang terletak di RT 03/RW 01, Dukuh Gepret Desa Dorenombo, Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah.
Mingggu (28/10/2018)

”Pengerjaan rumah Danuri ini harus kita kebut karena masih banyak RTLH milik warga lain yang harus direhab. Sementara waktu pelaksanaan TMMD terus berjalan, sehingga jangan sampai ada RTLH yang sudah masuk perencanaan akan direhab nantinya tidak selesai proses perehabannya,” ujar Serda Nanag Subkhi, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Batang.

Sementara itu, Purjiyo (43) ,Tetangga Danuri  bantu tukang , kepada tim Pendim Batang menyatakan sangat senang dan berterimakasih kepada Satgas TMMD Kodim Batang. ”Terimakasih kepada Satgas TMMD, sebentar lagi rumah Danuri menjadi bagus dan layak huni,” ujar Purjiyo.

Pendim 0736

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *