SATGAS TMMD : MEMBANGUN DESA ADALAH PENGABDIAN KAMI UNTUK NEGERI

banner 468x60

Batang – Rangkaian kegiatan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Tahun 2018 Kodim 0736/Batang personil TNI membedah 5 unit rumah milik warga Pra sejahtera di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Bantuan bedah rumah warga ini ditujukan untuk keluaraga kurang mampu yang dilakukan langsung oleh Satgas TNI dibantu warga masyarakat dengan bergotong-royong bahu-membahu untuk mensukseskan kegiatan TMMD Reguler agar selesai tepat waktu sesuai yang diharapkan.minggu (28/10/18)

Pjs Danramil 01/Subah Kapten Infanteri Sugito menjelaskan,” program bantuan bedah rumah ini bagian dari semangat kemanunggalan TNI dan rakyat dalam percepatan pembangunan bagi masyarakat kurang mampu. Program TMMD bedah rumah yang dilaksanakan mulai tanggal 15 Oktober 2018 ini seluruh keperluan bahan bangunan baik material maupun lainnya telah kita sediakan sehingga pemilik rumah tak perlu membeli bahan lagi,” jelasnya

Ke – 5 unit rumah yang dibedah yaitu milik Bapak Gemek Susanto, Buyadi, bapak Tuyeri bapak Sarip dan bapak Danuri semuanya warga Desa Durenombo yang memang pantas dan layak mendapatkan Program Bedah Rumah.

Sementara itu salah satu pemilik rumah yang dibedah Bapak Tuyeri (41) yang beralamat diDusun Durenombo RT 03/02,Desa Durenombo mengungkapkan,” sangat berterima kasih atas peran serta personil Satgas TNI yang telah membantu merehab rumahnya. Bantuan rehab dan Bedah Rumah ini sangat membantu kami selaku warga kurang mampu dan selama ini kami mendiami rumah tak layak huni,”katanya.

(Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *