Perkenalkan TMMD, Dansatgas Ajak Banser Ke Lokasi

BATANG – Disela-sela kesibukannya sebagai Dansatgas TMMD ke 103 Tahun 2018, Dandim 0736/Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu memanfaatkan waktu untuk mengajak Banser ke lokasi tempat digelarnya TMMD di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Minggu (28/10/18)

Di lokasi mereka diperlihatkan kegiatan TMMD yang membuat jalan penghubung antara Dukuh Durenombo dan Dukuh Durensari, yang sangat bermafaat bagi kelancaran dan mobilisasi kendaraan bagi Desanya. Mereka juga begitu antusias bertemu dengan anggota TNI di lokasi TMMD, bahkan mereka dengan sukarela membantu pekerjaan Satgas.

Dandim Napitupulu menjelaskan maksud dengan mengajak Banser kelokasi TMMD dia berharap bahwa kegiatan Satgas yang tengah dilakukan tersebut untuk membantu memajukan kampung tempat mereka tinggal, serta menumbuhkan kedekatan dan kecintaan mereka dengan TNI.

“Bukan hanya itu saja, bahwa tugas prajurit TNI bukan hanya untuk berperang saja, malainkan turut melakukan kegiatan dan membantu pemerataan pembangunan Desa,”  lanjut Dandim Napitupulu.

Salah satu anggota Banser, Muhidin (35) mengungkapkan, “Kami sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, bahkan kami jadi tau tentang TMMD”, ungkapnya.
(Pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *