MOTIVASI WARGANYA,INI YANG DILAKUKAN PELTU SARJONO DALAM TMMD DI DESA DURENOMBO

BATANG – Danpos Pecalungan Peltu Sarjono Anggota Koramil 01/Subah yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0736/Batang ini benar-benar menjadi contoh dalam pelaksanaan tugasnya membangun RTLH milik bapak Gemek yang hampir selesai dikerjakannya di Desa Durenombo Kecamatan Subah.Minggu ( 28/10 ).

Semangat Sarjono dalam melaksanakan tugasnya ini guna melaksanakan perintah dan untuk memotivasi warga agar lebih semangat dalam bekerja. “Ayo semuanya bekerja lebih semangat, biar cepat selesai karena pekerjaan yang lain masih menunggu.“Ucap Sarjono.

Dengat melihat Peltu Sarjono dan anggota satgas lainnya yang semangat bekerja, Masyarakat pun termotivasi lebih giat dalam bekerja. “Ayo semangat-semangat ganjarannya Dunia Akhirat”Cetus Suyitno salah satu warga yang ikut di dalamnya.

Di tempat terpisah Dansatgas Letkol Kav Henry Napitupulu mengatakan “warga dan anggota satgas TMMD ini terus bahu membahu demi tercapainya hasil yang maksimal.Agar pembangunan RTLH ini cepat selesai dan di tempati pemiliknya.”Ucap Henry.( Pendim0736 )

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *