Lantunan Suara Gitar Menepis Rasa Kejenuhan, Penat dan Lelah

banner 468x60

BATANG – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0736 Batang sudah memasuki setengah perjalanan dari waktu yang telah di tentukan yaitu 30 hari.

Rasa jenuh , penat, ataupun lelah selalu menyelimuti hati para satgas TMMD 103 Batang. Hal ini pasti akan terjadi, karena para satgas khususnya yang sudah berkeluarga rela meninggalkan istri dan anak demi melaksanakan tugas mulia.

Ada yang istimewa dalam hal ini untuk menepis rasa jenuh, penat dan lelah. Anggota satgas TMMD Batang Serka Harno dari Bataliyon Arhanud 15 Semarang memainkan Gitar bersama warga dan rekan satgas TMMD di teras rumah Bapak Riyanto (50) rt 01 rw 02 Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah. Sabtu Malam (27/10/18).

Saat berduduk santai bersama warga Serka Harno mengambil gitar dan memainkanya. Warga pun sangat mengapresiasikan yang di lakukan Serka Harno.

“Ini cara yang paling ampuh untuk menepis rasa jenuh, penat dan lelah uasi seharian melaksanakan kerja pada sasaran fisik, Gitar inilah sebagai obat pelipur lara bagi saya, sehinga rasa itu akan hilang dengan sendirinya” kata Serka Harno

Riyanto (50) warga Durenombo saat bergabung juga mengapresiasikan apa yang di lakukan oleh satgas TMMD saat malam hari, “Saya pun langsung ikut bergabung dan terhanyut dalam suara lantunan suara gitar yang merdu saat di mainkan oleh serka Harno” ungkapnya

Satgas bersama warga durenombo berbaur menjadi satu untuk mendengarkan suara gitar dan bernyani bersama – sama untuk menghibur para satgas TMMD 103 Batang. (Pendim073)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *