Imbas Jalan Sudah Diaspal Warga Durenombo Jadi Rajin Ke Ladang

Batang – Imbas dari pekerjaan fisik yang dikerjakan satgas TMMD reg 103 Kodim Batang dirasakan langsung oleh warga Desa Durenombo ,salah satunya adalah ibu Sarmah (51) warga rt 4 rw 3 dukuh Durensari Desa Durenombo karena jalan menuju ke ladang miliknya sudah di aspal dia jadi rajin ke ladang.Minggu (28/10/18)

Sambil mengayunkan cangkulnya, Sarmah mengungkapkan rasa senang yang tak terhingga kepada program TMMD yang ada di Kampungnya tersebut,karena dia merasa jalan sudah nyaman dan aman, sehingga tidak ada alasan lagi untuk bermalas-malasan di rumah.

“ Dalane mpun alus pak,dadose kulo sregep ten ladang( Jalanya sudah halus pak,membuat saya jadi rajin ke ladang),”ujar Sarmah. “Pokoke matur nuwun nggeh pak tentara ( Pokoknya terima kasih ya pak tentara),”imbuhnya.

Dukungan penuh yang diberikan masyarakat Desa Durenombo pada TMMD reg 103 Kodim batang kali ini memang sungguh sangat luar biasa, sehingga memacu prestasi dalam pengerjaan sasaran fisiknya,yang antara lain persentase yang dicapai melebihi dari yang ditargetkan dalam setiap harinya.

Kehadiran prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD reg ke 103 Kodim 0736/batang, di Desa Durenombo Kecamatan Subah kabupaten batang, telah memberikan nilai positif dan harapan bagi masyarakat, yang semenjak dibukanya kegiatan ini hasilnya pun sudah bisa dinikmati dan langsung dirasakan oleh masyarakat setempat.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *