Dibilang Strategis, Begini Penampakan Rumah Carib

Batang- Rumah Carib (29) penerima manfaat rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga Dukuh Durensari, Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, sangat strategis. Betapa tidak, rumah buruh serabutan ini terletak persis di satu sisi perempatan jalan penghubung dua kecamatan, yakni Kecamatan Pecalungan dan Kecamatan Tulis.

Menurut Turah (45) tetangga Carib, perempatan Dukuh Durensari tiap harinya tergolong ramai, bahkan lebih ramai dari pusat desa yang berada di Desa Durenombo.

“Dibanding Durenombo, Durensari lebih ramai. Selain kondisi jalanya lebih bagus juga berada di dua jalur penghubung kecamatan jadi sangat beruntung letak rumah Carib berada di lokasi strategis, apalagi kedepanya bisa untuk buka usaha,” paparnya.

Sementara itu, Carib, tidak terlalu memusingkan letak rumahnya yang di bilang tetangga sangat strategis. Saat ini ia lebih fokus bekerja keras mewujudkan impianya, yakni memiliki rumah yang layak bagi keluarga kecilnya.

“Saya tidak terlalu memikirkan, kalaupun dibilang strategis belum tentu saya mampu buka usaha, la wong buat cari makan sehari-hari saja sudah susah,” ujarnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *