Dansatgas TMMD Batang : Progres dan Masyarakat Optimal

KBRN, BATANG : Apresiasi Dandim 0736 Batang, Letkol Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu selaku Dansatgas TMMD Reguler 103 Batang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah menampakkan etos kerja dan dedikasi tinggi dalam membangun Desa Durenombo Kecamatan Subah.

Kinerja SSK TMMD yang selalu bersemangat bersama warga masyarakat melaksanakan pembangunan baik fisik maupun non fisik TMMD dinilainya maksimal. Pembinaan terhadap humanis kemasyarakatan warga setempat, melalui kegiatan-kegiatan interaksi bersama juga optimal.

“Terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran para prajurit dan segenap elemen yang membantu tugas kami, sehingga sasaran kegiatan fisik maupun non fisik dapat terealisasi sampai dengan progres ini. Semua berkat kerja keras dan kebersamaan.” ungkapnya.

Diketahui Progres pengaspalan jalan TMMD sepanjang 2.359 meter menancapkan realisasi 1.225 meter atau 51,9%. Keterlibatan masyarakat juga over prestasi sebanyak 100 orang dari 60 orang target harian.

Tak lupa berpesan, “Saya minta agar para prajurit tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat maupun elemen lainnya, di Durenombo dan sekitarnya. Pembangunan ini bukan hanya membangun infrastruktur saja, melainkan membangun karakter dan kedekatan dengan rakyat.” pintanya saat memantau lokasi pengaspalan sambil memboncengkan Tukono (50) Kadus 3 Durensari. (spj)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *