Burung Jadikan Sarana Penghibur Anggota Satgas TMMD

BATANG – Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Kodim 0736/Batang yang berada di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,diantaranya ada yang memiliki hobi memelihara burung.

Memelihara burung memang jadi hobi banyak kalangan masyarakat Indonesia tak terkecuali dengan salah satu anggota satgas TMMD ini yang memang hobi banget memelihara burung,karena setiap harinya selesai bekerja sore hari pastinya bermain dengan burung peliharaannya yang dibawa di lokasi TMMD itu.

Adalah Serda Sugeng Priyanto salah satu anggota satgas yang hobi banget dengan burung saat itu juga mengatakan, “Burung bagi saya sangat senang dengan mengoleksi burung dan memeliharanya bisa menjadi sarana untuk menghilangkan kejenuhan ketika jauh dari keluarga dan menghilangkan lelah ketika habis bekerja di lokasi TMMD”,ujarnya,minggu ( 28/10/18 ).

“Dengan membawa burung ke lokasi TMMD juga menjadi penyemangat saya dalam bekerja dan tidak mengganggu pekerjaan karena burung saya titipkan di rumah yang saya tempati”,imbuhnya.

( Pendim0736 )

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *