Bedah Rumah TMMD, Senyum Bahagia Gemek Susanto Melihat Rumahnya Berdiri Kokoh.

banner 468x60

Batang – Senyum Bahagia terpancar dari wajah Gemek Susanto(29) pemilik rumah yang tersasar program bedah rumah TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD)reguler 103, Kodim Batang.Minggu (28/10/2018).

Kebahagiaan Gemek Susanto dan keluarganya tidak bisa disembunyikan,setelah rumahnya yang dulu berdinding kayu yang nyaris roboh,dalam dua pekan berdiri kokoh dengan dinding permanen. Meski belum tuntas atapnya namun mimpi Gemek Susanto untuk memiliki rumah yang layak huni kini terwujud.

Kebahagiaan bukan hanya dinikmati Gemek,istri,mertua dan putrinya juga ikut bahagia,seakan mereka tidak mau jauh dari rumahnya yang sedang dibangun saat ini.Di hari ke 13 ini, rumah Gemek kini sudah memasuki tahap pengerjaan atap.

Warga RT 03/RW 02 ,Desa Durenombo,Kecamatan Subah,Kabupaten Batang itu mengaku bersyukur rumahnya ikut tersasar program TMMD itu sudah hampir jadi yang sebentar lagi bisa dia tinggali bersama keluarganya.

“Syukur Alhamdulillah, rezeki tak terduga dari Allah melalui pak Tentara rumah saya dibangun , saya sangat senang mas pokoknya,sudah tidak bisa berkata-kata lagi pokoknya seneng banget,”ungkapnya.

(Pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *