TILIK   KEBUN PINGGIR JALAN PRIA PARUH BAYA SANGAT BERSYUKUR ADANYA TMMD DI DESA NYA

BATANG – Hujan yang mengguyur wilayah batang sangat Besar dampak dan manfaatnya, hingga warga pun memanfaatkan jalan yang belum rampung digarap oleh satgas tentara manunggal membangun desa (TMMD ) pun ingin melewatinya . Sabtu 27/10/2018.

Rasa penasaran semalaman pria paruh baya “Anwar 57 th tak terbendung lagi hingga melangkahkan kakinya di pagi hari  menelusuri jalan yang baru dikerjakan oleh satgas tentara manunggal membangun Desa (TMMD )Reg yang ke 103 kodim 0736/Batang.

Langkah demi langkah kakinya menuju ke ladangnya  hingga hampir sampai di ladang miliknya langkah pun  terhenti melihat saluran irigasi  yang menuju ke ladang nya tersumbat  Anwar  pun membersihkannya  satu demi satu  bekas material batu kerikil di singkirkannya   hingga air pun mengalir lancar menuju ke ladangnya .

“Anwar pun mengatakan” melalui program tentara manunggal membangun desa (TMMD)  saya bersyukur  dan berterimakasih   kepada pemerintah kabupaten batang dan para anggota satgas TNI dari Kodim 0736/Batang  yang sudah mendengarkan keluh kesah kami warga Desa durenombo  tentang akses jalan yang selama ini menjadi penghambat kami menuju ke sanak saudara kami baik dari Desa durenombo ke dukuh duren sari begitu sebaliknya. “pungkasnya

(pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *