Tak Mau Ketinggalan,Banser Warungasem Geruduk Lokasi TMMD Kodim Batang

Batang – Sejumlah Organisasi kemasyarakatan di wilayah Kabupaten Batang, juga ikut ambil jatah dalam pelaksanaan pengaspalan jalan di Desa Durenombo,Kecamatan Subah.Sabtu(27/10/2018).

Adalah Barisan Ansor Serbaguna(Banser) dari Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang ,yang melibatkan diri di beberapa pekerjaan fisik TMMD yang sedang di kebut ,antara lain di pekerjaan pengaspalan jalan sepanjang jalan 2359 meter.Dipimpin Komandan Banser Tholibin(33),mereka secara sukarela membantu desa di wilayah kecamatan tetangga.

Pembangunan lintas sektoral ini dilakukan supaya di pekerjaan fisik TMMD benar-benar maksimal dan dari segi teknis dapat dipertanggungjawabkan hasilnya.

“Membantu Desa Durenombo adalah suatu kewajiban pak,sebagai sesama warga Batang yang punya slogan Guyup Rukun Membangun Batang, untuk itu kita laksanakan slogan tersebut dengan baik,”ungkap Tholibin.

Ditambahkannya,Banser merasa bangga menjadi bagian dari TMMD Reguler 103 Kodim 0736/Batang,karena banyak TNI didalamnya. Karena kebanyakan Banser,sebelumnya dalam PBB dan bela negara dilatih oleh Babinsa.

(Pendim0736).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *