MENINGGAL KAN  SI BUAH HATI DEMI SUKSESNYA KEPENTINGAN BERSAMA

Batang – Anak merupakan anugerah yang terindah sekaligus amanah yang diberikan ALLAH S.w.t  kepada setiap orang tua ,anak dapat membuat kita semangat ,baik dalam pekerjaan dan juga  penghilang rasa capek kita dalam mengerjakan sesuatu yang cukup melelahkan .Sabtu 27/10/2018.

Meninggalkan anak dalam suatu pekerjaan demi kepentingan bersama  sudah menjadi hal yang biasa bagi seorang prajurit TNI  kali ini terlihat seorang  anggota satgas tentara manunggal membangun desa (TMMD ) yang berada di wilayah kabupaten  batang sedang bercanda ria bersama anak kecil .

Kurang lebih 13 hari  serda Ardi Waluyo meninggal kan si buah hatinya demi sukseskan program pemerintah pusat yaitu program tentara manunggal membangun desa (TMMD)yang ke 103 kodim 0736 /batang melihat seorang balita yang sedang bermain dekat pembangunan Non Fisik (RTLH )milik carip 29Th  warga dusun Durensari kecamatan subah kabupaten batang  teringat buah hatinya.

Serda ardi pun menghampirinya terus bercanda,bermain samanya  sambil mengingat anak nya yang ada  rumah ardi pun mengatakan saya dari dulu senang dengan anak anak yang begitu lugu ,lucu dan menggemaskan,apalagi kalau di sedang tertawa hilang rasanya lelah ini .ucapnya

(pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *