Material Kayu Mulai Dinaikkan Satgas TMMD dan Warga di Bedah Rumah Dusun Durenombo

banner 468x60

BATANG – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103 Kodim 0736/Batang sedang memasuki tahap menaikkan material kayu di salah satu Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Gemek Susanto (38) yang tinggal di RT 01/02 Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang, Jumat (26/10/2018)

“Memasuki hari ke – 11 TMMD Reguler Kodim 0736/Batang kalau lancar dipastikan sudah pasang usuk dan reng seperti info dari Satgas TMMD sebagian besar RTLH yang kita bedah sedang menaikkan material kayu guna membuat kuda-kuda sebagai tumpuan usuk fan reng nantinya,” ungkap Pjs Danramil 01/Subah Kapten Inf Sugito.

Muat Lebih

banner 300250

Ia juga mengatakan, selain dapat membantu warga miskin, kegiatan TMMD Reguler ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan rakyat karena kegiatan tersebut demi kemajuan dan kemakmuran rakyat. “Kegiatan TMMD ini akan terjalin kerjasama antara TNI dan warga saling bergotong royong sehingga tercipta kemanunggalan TNI Rakyat,” tegasnya.

Gemek sujud syukur dengan adanya kegiatan TMMD Reguler ini rumahnya dapat direhab sesuai harapan dan Ia tidak menyangka kalau ada TNI membangun Desa. apa yang telah diperbuat Satgas TMMD ini pantas mendapakan apresiasi. “Semoga TNI, khususnya Kodim 0736/Batang semakin dekat dengan rakyat seperti kami,” tutupnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *