Kotori Tangan Guna Sukses TMMD Batang, 3 Wanita Tua Ikut Andil

BATANG – Kegiatan yang seharusnya dikerjakan oleh kaum lelaki , tapi tidak untuk di Desa Durenombo ini, mantan Bunga Desa (ibu-ibu) pun ikut angkat tangan dalam gotong royong membagun Desa, Jumat (26/10/2018).

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg Ke-103 Kodim 0736/Batang. Sudah berjalan hampir dua pekan, Anggota satgas TMMD dan warga masih tetap semangat dan tanpa lelah bahu membahu mengerjakan karya bakti ini.

Terutama kaum ibu-ibu di Desa Durenombo, kecamatan Subah, kabupaten Batang. Tanpa mengenal lelah mereka terus bekerja membantu pekerjaan anggota satgas TMMD, guna menyelesaikan pembuatan jalan di Desa mereka cepat selesai dan cepat di nikmati oleh seluruh masyarakat ke dua Desa .

Di sela-sela istirahat, Suyati (47 th) warga Desa Durensari sambil beristirahat di pinggir jalan bersama 2 ibu lainya, sambil bercakap- cakap mengatakan, “kami harap pengerjaan jalan ini supaya cepat selesai biar roda perekonomian di Desa Durenombo ini semakin bagus, kedepannya,” ungkapnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *