KADUS DURENOMBO BERI APRESIASI TINGGI BUAT SATGAS TMMD REGULER KODIM BATANG

Batang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0736/Batang terus genjot melanjutkan kegiatan fisik berupa bedah rumah yang merupakan salah satu program fisik TMMD milik.Bapak Gemek Susanto (38) di Dusun Durenombo RT 01/02 Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang,sabtu (27/10/18)

Teriknya matahari tak menyurutkan semangat Satgas TMMD dalam melaksanakan pengerjaan bedah rumah untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan. Maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang. Salah satunya dengan menambah personel Satgas agar selesai tepat waktu sesuai yang diharapkan.

Satgas TMMD yang dibantu masyarakat Durenombo bergotong-royong dalam proses pengerjaan bedah rumah mulai dari pengangkutan bahan material pasir, batako,semen kemudian proses pencampuran bahan material seperti membuat labor/adukan antara pasir dan semen untuk bahan perekat batako

Kepala Dusun Durenombo Bapak Fahrudin yang selalu berada di lokasi sering memberikan semangat serta apresiasi yang tinggi terhadap kinerja anggota Satgas TMMD dan masyarakat Durenombo yang begitu semangat untuk segera menyelesaikan pengerjaan bedah rumah. “Saya senang melihat kinerja Satgas TMMD yang kompak dengan masyarakat Desa, bekerja dengan tulus dan tanpa kenal lelah,” ujar Fahrudin Kadus Durenombo.

(Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *