JELANG MUSIM PENGHUJAN WARGA MANFAATKAN JALAN BARU

BATANG – warna hitam gelap mendung di atas langit yang menyelimuti awan terlihat di suatu desa yang letaknya di wilayah Pantura tepatnya di desa Durenombo kecamatan subah kabupaten Batang . sabtu “27/10/2018

Terlihat sosok pria berkaos putih sedang memegang sebuah cangkul sedang antusias menunggu hujan yang akan turun dan bergegas membuat saluran air guna mengalirkan air hujan agar bisa menuju ke ladangnya ketika hujan turun nanti .

Ladang yang lumayan jauh dari kampungnya membuat muchtar 38th setiap pergi ke ladangnya harus menempuh dengan jalan kaki menyusuri pematang sawah,jalan setapak juga hutan karena akses jalan yang menuju ke ladangnya belum ada .

berkat program pemerintah melalui TMMD tentara manunggal membangun desa reg yang ke 103 Kodim Batang yang membuat jalan penghubung desa. alhamdulillah muchtar pun di saat hendak pergi ke ladang nya tidak berjalan kaki lagi ,bisa menggunakan kendaraan bermotor sampai tepat di pinggir kebunnya .

Muchtar warga dusun durensari desa durenombo kecamatan subah mengatakan banyak berterima kasih kepada semua para satgas yang telah membangun jalan dengan penuh rasa yang bertanggung jawab .”ucapnya

(Pendim0736)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *